Pegawai
atau karyawan dalam suatu perusahaan terhubung dalam suatu kesatuan
struktur yang menyatu dengan tujuan agar pekerjaan yang ada dapat
terselesaikan dengan lebih baik dibandingkan tanpa adanya pembagian
bagian tugas kerja.
Untuk melakukan pengumpulan
orang-orang dalam suatu unit, divisi, bagian ataupun departemen
dengan tugas pekerjan yang berkaitan diadakan kegiatan
departementalization atau departementalisasi.
Dapat menghasilkan struktur atau susunan yang berkualitas
didalam suatu organisasi, karena ada teori yang mengatakan posisi adalah
kualitas maka setiap orang yang menempati posisi yang ia kuasai dalam suatu
organisasi akan menghasilkan kontribusi besar dalam suatu organisasi tersebut. itulah alasan mengapa diperlukan implikasi manajerial desan
dan struktur organisas
Sumber :
- http://candra-zulisman.blogspot.com/2013/04/dimensi-struktur-organisasi.html
- http://idviosafrisca.blogspot.com/2013/04/dimensi-struktur-organisasi.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar